Rabu, 15 Oktober 2014

Tutorial Maps pada Windows 8.1

Windows 8
Abstract
Windows 8 is a personal computer operating system developed by Microsoft as part of the Windows NT family of operating systems. Development of Windows 8 started before the release of its predecessor, Windows 7, in 2009. It was announced at CES 2011, and followed by the release of three pre-release versions from September 2011 to May 2012. The operating system was released to manufacturing on August 1, 2012, and was released for general availability on October 26, 2012

Penggunaan Maps Pada Windows 8.1
Mind Mapping atau Peta Pikiran adalah metode mempelajari konsep yang didasarkan pada cara kerja otak kita menyimpan informasi dan menjabrkannya dalam suatu media. Metode ini Di temukan oleh Tony Buazan. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa otak kita tidak menyimpan informasi dalam kotak - kotak sel  saraf yang teersusun rapi melainkan di kumpulkan pada sel sel saraf yang bercabang-cabang yang apabila di lihat sekilas akan tampak seperi cabang-cabang pohon.
1. Pastikan komputer anda terhubung ke internet
2. Tekan tombol Home atau klik Start
3. Pilih Maps (Biasanya berwarna ungu) 
 4. Otomatis Maps akan terbuka
 5. Di titik tersebut adalah posisi keberadaan kita. Posisi ini didapat dari koordinat sumber internet. tetapi jika komputer atau gatged anda memiliki GPS, maka koordinat berpindah ke GPS anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Lagi